Point Blank Siap Hadir Untuk Smartphone dengan Versi Mobile

Tingkat kepopuleran smartphone memang sudah sangat tinggi dan sudah hampir setiap orang memiliki perangkat pintar ini, terlebih bentuknya yang ringkas sehingga dapat dibawa kemana saja.

Selain memiliki bentuk yang ringkas smartphone juga sekarang ini semakin menawarkan kecanggihannya yang setiap waktu selalu dimutakhirkan dan tidak hanya mendukung untuk berkomunikasi saja namun dapat digunakan untuk aktivitas mobile lainnya bahkan bermain game.
Bermain game pada smartphone ini memang selalu memberikan pengalaman tersendiri dan berbeda dari bermain game pada konsol game pada umumnya seperti Nintendo atau pun PC.
Jadi, tidak heran lagi jika saat ini juga banyak developer game yang menyediakan versi smartphone pada game unggulannya. Seperti kabar terbaru yang kami dapat bahwa Game Point Blank juga kini tersedia untuk smarphone.
Ya, Game Point Blank yang merupakan salah satu game kategori First Person Shooter yang sudah cukup populer dan merupakan game online pada perangkat desktop yang juga telah sukses menyita perhatian para gamer karena dengan grafis dan gameplay yang seru kini menyadari tingkat kepopuleran smartphone dan berkembangnya game mobile, sehingga sekarang ini developer game Point Blank akhirnya juga berekspansi ke perangkat mobile dengan merilis Point Blank Mobile dan gamenya pun kini sudah bisa kita mainkan pada perangkat smartphone dengan operasi sistem Android dan iOS.
Bahkan, salah satu pengembang game mobile di Iindonesia yaitu True Digital Plus bekerjasama dengan Money Online (MOL) dan layanan pembayaran mikro dari Indosat Ooredoo telah mengumumkan bahwa game tembak menembak ini sudah bisa diunduh di Indonesia mulai tanggal 10 November mendatang.
Country Manager dari True Digital Plus yaitu Bapak Sofian Martineau juga mengungkapkan bahwa True Digital Plus ingin memenuhi kebutuhan para gamer di Indonesia akan sebuah game mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Game Point Blank Mobile di Indonesia akan menjadi sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Indonesia sendiri.
Dalam game Point Blank versi mobile ini, gamer akan menemukan alur cerita yang tidak berbeda jauh dengan game Point Blank versi PC. Nantinya akan ada dua tim yakni Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Serta akan ada 4 pilihan untuk mode permainan yang bisa kamu selesaikan yakni Campaign, Survival, Challenge dan PVP.
Kehadiran game Point Blank versi mobile ini juga diharapkan tidak akan membuat para pemain versi PC beralih. Pasalnya, kedua versi tetap akan memiliki penikmat masing-masing. Apalagi, kedua platform menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dan saling melengkapi. Game versi PC memiliki karakteristik berbeda. Game PB versi komputer membutuhkan konsetrasi lebih dan harus fokus. Sedangkan pada bagian game Mobile, pemain bisa lebih santai dan menyesuaikan dengan kegiatannya.
Dalam versi mobile, Point Blank tidak akan menggunakan gameplay FPS melainkan Third Person Shooter hal ini dikarenakan untuk menyesuaikan dengan perangkat mobile smartphone. Game ini juga sudah dapat mendukung dengan Bahasa Indonesia dan nantinya sudah bisa dimainkan pada smartphone dengan RAM minimal sebesar 1GB serta sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4 kitkat ke atas. Namun, untuk pengalaman lebih maksimal dalam bermain game Point Blank versi mobile ini Teknolimon merekomendasikan untuk menggunakan perangkat dengan RAM sebesar 3GB dan minimal menjalankan sistem Android 5.0 Lollipop. Untuk perangkat iOS, game ini bisa dimainkan pada perangkat iOS 8 atau iPhone 6 ke atas.
Jadi, gimana apa siap untuk bermain Poin Blank Mobile di smartphone? tunggu kehadirannya tanggal 10 November nanti yang mana tepat Hari Pahlawan Loh.

1. TIPS MEMILIH JASA LOGISTICS TERPERCAYA DI INDONESIA
2. GLORIMELAMINE.COM PRODUSEN PERALATAN MAKAN INDUSTRI HOREKA TERBAIK DI INDONESIA
3. GO SHARE INDONESIA

Melihat Perbedaan Smartphone Google Pixel dan Google Pixel XL – Tekno Limon

Seakan tidak ada habisnya ketika berbicara soal persaingan kuat antar produk ponsel pintar yang semakin terus memberikan teknologi teknologi terbarunya, Bahkan raksasa yang merajai dunia internet (Google) pun kini terus menawarkan produk produk terbaru mereka yang tentunya membawa sejuta fitur terbaru mereka.
Seperti pada sebuah smartphone besutan terbarunya yang mana mengganti seri pendahulunya Nexus dan kali ini bernama Google Pixel, Google Pixel sendiri memiliki dua varian antara Google Pixel dan Google Pixel XL serta tebtunya menawarkan spsifikasi berbeda.
Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi kedua smartphone besutan raja android dan internet ini silahkan simak beberapa daftar penjelasannya di bawah ini.

Perbedaan Sisi Layar Google Pixel dan Google Pixel XL
Melihat dari sisi desain kedua ponsel pintar ini memang tidak jauh berbeda dan terbilang hampir sangat mirip, namun sebenarnya mereka mempunyai perbedaan dalam ukuran layar yang mana Google Pixel memiliki ukuran layar seluas 5 inci dan untuk Google Pixel XL memiliki layar seluas 5.5 inci, Selain dari sisi ukuran terdapat juga perbedaan lainnya diantaranya adalah pada sisi tingkat resolusi ketajaman layarnya sendiri yang mana Google Pixel mempunya tingkat ketajaman resolusi FHD 1920 x 1080 dengan kerapatan PPI 441 sedangkan untuk Google Pixel seri XL sendiri memiliki tingkat resolusi ketajaman layar QHD 2560 x 1440 dengan kerapatan PPI 534. Namun pada teknologi layar sama sama sudah dibekali Corning Gorilla Glass 4.
Perbedaan Sisi Power Baterai
Untuk perbedaan baterai Google Pixel dan Google Pixel XL ini sebenarnya tidak begitu jauh, hanya saja berbeda di tingkat kapasitas baterai sendiri yang mana Google Pixel memiliki baterai berkapasitas sebesar 2.770 mAh sedangkan untuk Google Pixel seri XL memiliki kapasitas baterai sebesar 3450 mAh. Namun untuk teknologi baterainya kedua ponsel pintar ini sama sama menggunakan baterai tanam atau non-removable dengan dukungan pengisian cepat atau fast charging yang mana teknologi fast charingnya tersebut memberikan kenyamanan kepada para pengguna karena hanya dengan mengisi daya selama 15 menit saja pengguna sudah bisa menggunakan ponsel pintar tersebut selama lebih dari 6 jam.
Perbedaan Sisi dari Dapur Pacu
Untuk dapur pacu atau otak yang digunakan kedua ponsel pintar ini sebenarnya tidak memiliki perbedaan karena masing masing telah dibekali chipset yang sama yaitu prosesor Quad Core 64-bit dengan kecepatan clock 2.15 GHz milik Qualcomm Snapdragon 821 dan Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya. Keduanya juga sama-sama memiliki RAM sebesar 4 GB  LPDDR4 hanya saja mereka mempunyai perbedaan dalam kapasitas memori penyimpanan internal yakni untuk Google Pixel sebesar 32GB sedangkan untuk Google Pixel XL memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. Sayangnya untuk seri Google Pixel ini keduanya tidak dapat ditambah dengan slot microSD sehingga kapasitas penyimpanannya sudah tidak bisa ditambah lagi. Untuk urusan software, pastinya Google Pixel dan Pixel XL menggunakan OS Android terbarunyayaitu Android Nougat 7.1.
Perbedaan Sisi Fitur

Sekarang kita melihat perbedaan dari sisi fitur yang mana pada sisi fitur kedua ponsel pintar ini telah disematkan  kamera dengan teknologi yang sama yaitu kamera dengan resolusi sebesar 12.3 MP yang telah dilengkapi LED flash dan menggunakan sensor sony IMX378. Kedua kameranya juga sudah dilengkapi fitur canggih dengan lensa f/2.0 aperture, 1.55 pixel size, dan dukungan PDAF dan LDAF. Kamera utama pada kedua ponsel pintar ini juga mampu digunakan untuk merekam video hingga kualitas UHD 4K . Sedangkan untuk kamera di bagian depan Google Pixel telah ditanamkan kamera dengan resolusi sebesar 8 MP dengan lubang lensa f/2.0, sensor Sony IMX179, serta 1.4 pixel size. Kamera depan yang ia miliki mampu merekam video dengan kualitas Full HD. Hasil kamera dari ponsel pintar ini dapat disimpan dengan resolusi penuh ke dalam cloud Google Photos sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan memori penyimpanan pada ponsel pintar ini.

Sedangkan untuk fitur lainnya Google Pixel dan Google Pixel XL mereka sama sama hanya memiliki satu slot kartu SIM saja dengan konektivitas utama 4G LTE w/ VoLTE. Jenis konektivitas lain yang dapat digunakan adalah: 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (Dual Band) MIMO, Bluetooth 4.2 LE, USB Type-C, NFC, dan GPS / GLONASS.

Baik itulah perbedaan dari kedua ponsel pintar besutan raksasa internet Google terbaru semoga dapat menjadi referensi menarik.